Hyundai Truck kembali hadir di GIIAS 2017

Lensautama -Kendaraan niaga Hyundai (Truck and Bus) melalui PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) hadir kembali di GIIAS 2017, ICE, Serpong.

Edward Lee, Senior Vice President HOKI, mengatakan di booth Hyundai Truck, GIIAS 2017 (10/08/2017) bahwa pasar kendaraan komersial di Indonesia sangat menjanjikan. Kami akan fokus di Heavy Duty Truck dan Light Duty Truck, dan dalam waktu dekat akan memasuki pasar bus dan premium coach”.

HMC dan HOKI sedang dalam proses Joint Venture (JV), supaya tahun depan kendaraan niaga Hyundai bisa diproduksi secara lokal. Ini akan membuat Hyundai Truck lebih kompetitif dan juga berkontribusi lebih banyak dalam industri otomotif Indonesia.

”Ekspor ke negara lain dari Indonesia sangat mungkin. Proses kesepakatan melakukan JV dengan HMC sedang kami dalami,” ucap Iki Wibowo, Presiden Direktur HOKI.

Hyundai Truck mengusung misi Efficiency, Value, Safety, Reliability, dan Performance. Semuanya diklaim sudah ada pada produk All-New-Mighty dan X-cient.

Ada empat kendaraan niaga Hyundai yang bisa dilihat lihat di GIIAS, yaitu X-cient Dump Truck 6X4, All-New Mighty EX-5 Box, All-New Mighty EX-8 Cargo, dan All-New-Mighty EX-8 Chassis.

 

Komentar pembaca