• 28 Maret 2024 22:53

Asphurindo dan CIMB Niaga Syariah Sepakati Kerjasama Layanan Haji Umrah

Asphurindo dan CIMB Niaga Syariah Sepakati Kerjasama Layanan Haji UmrahAsphurindo dan CIMB Niaga Syariah Sepakati Kerjasama Layanan Haji Umrah

Asphurindo dan CIMB Niaga Syariah Sepakati Kerjasama Layanan Haji Umrah

LensaUtama.com – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) pada Jumat (14/7/2017) kemarin tanda tangani kesepakatan layanan haji dan umrah bersama Bank CIMB Niaga Syariah di kawasan Jakarta Selatan.

Perjanjian kerjasama tersebut merupakan respon dari kedua belah pihak yang melihat tingginya animo masyarakat untuk beribadah ke tanah suci. Dan sebagai wujud dari komitmen keduanya untuk selalu membantu memudahkan urusan umat ketika melakukan ibadah khususnya haji dan umrah.

Tujuan Kerjasama

Disamping mewujudkan komitmen dalam kemaslahatan ummat, tentunya bagian dari tujuan kerjasama tersebut juga dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik Asphurindo maupun CIMB Niaga Syariah yang diantaranya mencakup semua produk transaksi keuangan oleh travel-travel dibawah asosiasi Asphurindo.

Belum lama ini, CIMB Niaga Syariah mengeluarkan produk berupa Kartu Debit Haji dan Umrah dengan kelebihan bebas biaya transfer dan juga bebas biaya tarik tunai Mastercard. Hal tersebut dikuatkan oleh Syam Resfiadi, selaku Ketua Umum Asphurindo yang mengatakan bahwa produk dan kemudahan yang ditawarkan jauh lebih baik selain juga dari aprouch yang baik dari CIMB Niaga Syariah.

CIMB Niaga Syariah

“Ada sesuatu yang beda dengan Bank CIMB Niaga Syariah ini. Dari aprouch mereka ke kami, dari produk juga kemudahan yang mereka tawarkan itu jauh lebih baik menurut kami,” ujar Syam disela acara.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Syariah, Pandji P. Djajanegara mengatakan menyambut baik atas terjalinnya kerjasama tersebut, dan berharap bukan hanya memberi keuntungan saja, melainkan juga kemudahan bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya.

”Kami menyambut baik kerjasama antara CIMB Niaga Syariah dengan Asphurindo ini sebagai sebuah kerjasama dimana bukan saja memberikan keuntungan tetapi juga kemudahan bagi kedua belah pihak, yaitu travel agent penyelenggara dan terlebih bagi para jamaah haji itu sendiri,” kata Pandji dalam pernyataannya.

Potensi Bisnis

Pandji juga menambahkan bahwa dengan perjanjian kerjasama Ini akan mendatangkan sejumlah potensi bisnis yang bisa dimanfaatkan CIMB Niaga Syariah, seperti penambahan customer base syariah melalui pembukaan rekening para anggota Asphurindo, transaksi Visa Umrah, Bank Garansi serta transaksi SAR bagi anggota dan jamaah Asphurindo serta Tabungan Haji dan Umrah.

MoU

Acara penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan berbarengan dengan momen Halal Bi Halal anggota Asphurindo, yang mana dihadiri pula oleh jajaran direksi dan karyawan Bank CIMB Niaga Syariah serta sejumlah wartawan dari berbagai media massa yang meliput kegiatan tersebut.

 

 

 

 

 

Umrah Big Group Patuna Berangkatkan 393 Jamaah di Fase Pertama Desember

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca