• 20 April 2024 20:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Blue Bird dan Mastercard terbangkan Lima Pemenang ‘Road to Cardiff’

ByGladis Zahra

Mei 31, 2017
SONY DSC

Lensautama.com  Lima pemenang program ‘Road to Cardiff’ program khusus bagi konsumen Blue Bird pengguna kartu Mastercard telah diumumkan kemarin, Selasa, 30 Mei 2017 Mastercard dan Blue Bird di kawasan Senayan, Jakarta.  Kelima pemenang tersebut, yakni Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti akan menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) di Cardiff, Wales pada 3 Juni 2017 (4 Juni dini hari WIB) antara FC Real Madrid vs FC Juventus.

Program ini merupakan bukti dari komitmen Mastercard serta Blue Bird guna senantiasa memberikan added-value kepada para konsumen, sekaligus upaya berkelanjutan dari kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kualitas layanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung untuk secara langsung menyaksikan final laga sepakbola terbaik Eropa di National Stadium of Wales, Cardiff. Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan kami bangga dapat berpartisipasi dalam menghadirkan dan mewujudkan kesempatan luar biasa ini kepada konsumen Indonesia” ujar Sigit P. Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk. Sigit juga menambahkan, “Kedepannya, kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, namun juga terus menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan,”.

SONY DSC

Promo Reguler Ramadan* dan Promo Wiken Ramadan*

Mastercard dan Blue Bird dalam menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan, menghadirkan beragam promo menarik yaitu Promo Reguler Ramadan* dan Promo Wiken Ramadan*. Melalui kolaborasi ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapatkan potongan harga selama bulan suci tahun 2017 ini.

Melalui Promo Reguler Ramadan, para pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,- (berlaku minimum pembayaran) dengan memasukkan kode promo MCBBPUASA ketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird. Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan. Sedangkan, pada Promo Wiken Ramadan, pelanggan dapat pergi kemana saja dengan tarif hanya Rp20.000,- (untuk maksimum argo Rp80.000,-) dengan memasukkan kode promo MCBBWIKEN. Promo Wiken Ramadan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode 3-4 Juni, 10-11 Juni dan 17-18 Juni 2017.

Tommy Singgih, Direktur, Mastercard Indonesia mengatakan “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird dalam memberikan berbagai keuntungan lebih kepada para pelanggan setia Mastercard dan juga Blue Bird. Setelah sukses di penyelenggaraan program ‘Road to Cardiff’, kami yakin kerja sama selanjutnya dalam menawarkan berbagai promo dengan keuntungan menarik selama bulan suci Ramadan akan terus senantiasa menghadirkan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika memanfaatkan fitur pembayaran non-tunai yang tersedia dalam aplikasi My Blue Bird untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka.”

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca