• 14 Juni 2024 23:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lensautama.com – Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi dari bangsa Indonesia. Dengan mengunjungi sanak kelurga di kampung halaman serta bermaaf-maafan membuat momen Ramadhan menjadi sangat berharga.

Bagi sebagian orang, mudik menggunakan angkutan umum menjadi pilihan utama, selain tidak penat, mudik menggunakan anggkutan umum juga murah meriah.

Akan tetapi, ada sebagian orang juga yang selalu mudik menggunakan mobil pribadi maupun mobil sewaan. Alasannya, menggunakan mobil dapat membawa banyak barang dan tentunya lebih cepat daripada menggunakan bus angkutan umum yang sering berhenti untuk menarik penumpang.

Di acara Talk Show bersama mobil123 dan Mitsubishi, Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, menggunakan mobil kecil jenis hatchback sangat diandalkan untuk mudik. Selain bentuknya yang compact, mobil kecil juga lebih lincah untuk diajak bermanuver.

Mitsubishi New Mirage yang diluncurkan tahun 2016 kemarin ternyata dapat diandalkan untuk mudik. “Bentuknya yang compact, mitsubishi mirage nyaman digunakan untuk keluarga,” ujarnya.

Mitsubishi New Mirage pun menawarkan efisiensi BBM dan tingkat keselamatan memadai dengan dua airbag, 3-point seatbelt untuk semua penumpang. Di varian tertentu terdapat Iso-Fix & Tether Anchor untuk kursi bayi, rem ABS + EBD.
Mirage juga memiliki kapasitas bagasi luas dan di varian Exceed memiliki pengaturan jok belakang fleksibel. Mudik juga identik dengan perjalanan yang jauh dan panjang, untuk itu, kenyamanan menjadi faktor penting utamanya buat para penumpangnya. Untungnya, Mirage memiliki interior yang nyaman, dengan leg room yang lebih panjang, juga adanya 3 buah headrest di baris kedua di varian Exceed.

“Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Mitsubishi Mirage cocok dan asik diajak mudik oleh keluarga Indonesia.” kata Intan.mudik bersama new mirage

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca