Jendela Otomotif Indonesia

ACE DAN BIKE COLONY AJAK KOMUNITAS SEPEDA LIPAT

0

LENSAUTAMA. COM – ACE dan Bike Colony menyelenggarakan acara Kumpul Bareng Dahon di Living Plaza Bintaro pada hari Minggu 19 Maret 2017 dengan mengajak komunitas sepeda lipat ID-Folding Bike. Kegiatan ini diadakan untuk mendukung green mobility (mobilitas hijau) yaitu bentuk transportasi yang tidak hanya berfungsi untuk menyehatkan penggunanya, tetapi juga melestarikan lingkungan untuk generasi berikutnya.

Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE Hardware menjelaskan “ACE sebagai destinasi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup semakin lengkap dengan hadirnya Bike Colony yang menyediakan berbagai pilihan sepeda dengan kualitas premium beserta aksesorisnya. Saat ini, tren bersepeda masih diminati masyarakat dengan banyaknya komunitas. Melihat potensi tersebut, ACE dan Bike Colony secara eksklusif menghadirkan DAHON sebagai salah satu merek sepeda lipat yang cocok dan mendukung mobilitas kaum urban dengan berbagai pilihan kategori dan tipe sepeda dengan kisaran harga yang bervariasi. Sesuai dengan tagline nya yaitu Personal Mobility (compact, praktis, dan mendukung aktivitas harian yang sehat dan bebas polusi), DAHON memiliki desain yang modern dan teknologi yang inovatif serta penggunaan material yang berkualitas.”

DAHON merupakan produsen sepeda lipat terbesar asal Amerika yang telah berdiri selama 35 tahun dan memegang lebih dari 200 hak paten untuk sepeda bahkan sebagian menjadi standar dalam industri. DAHON memiliki tiga kategori sepeda lipat yaitu Urban (Perkotaan) yang di rancang untuk penggunaan di area kota dengan jarak tempuh tidak terlalu jauh, dengan 3 pilihan tipe yaitu DAHON Pop Uno dan DAHON SUV D6 yang terbuat dari bahan Hi Tensile Steel (Hi-Ten) dengan material rangka besi yang tidak mudah patah, serta DAHON Curve I3 yang terbuat dari material dalloy (aluminium) sehingga lebih ringan. Kategori Recreational (rekreasi) didesain untuk pesepeda yang suka melakukan aktifitas di akhir pekan, hadir dengan dua tipe pilihan yaitu DAHON VYBE D7 dengan bahan aluminium dan DAHON Boardwalk D8 terbuat dari bahan chromoly sehingga lebih ringan dan lebih kuat daripada rangka sepeda yang terbuat dari hi-tensile ataupun aluminium. Bagi pesepeda yang menyukai petualangan, DAHON menghadirkan kategori Road (tur) dengan tipe Speed D9 20 yang didesain untuk balapan sepeda.

Acara “Kumpul Bareng Dahon” akan diawali dengan Fun Bike sepanjang 10 km dilanjutkan sarapan pagi bersama dengan selingan berbagai games seru dan juga doorprize. “Kami sangat merespon positif kegiatan menggunakan sepeda lipat seperti yang diadakan oleh ACE dan Bike Colony dengan mengusung sepeda lipat merek DAHON. Komunitas ID-Folding Bike yang terbentuk sejak 2007 dan beranggotakan lebih dari 4.000 orang ini merupakan perkumpulan teman-teman pecinta sepeda lipat dari seluruh Indonesia”, ungkap Azwar Hadi Kusuma selaku Humas ID-Folding Bike.

Selama acara berlangsung para pecinta DAHON bisa menikmati diskon 10% untuk semua produk DAHON dan juga undian satu sepeda lipat DAHON serta hadiah lainnya dengan total nilai Rp 17 juta. Untuk kemudahan dalam mendapatkan produk DAHON berlaku cicilan 0% selama 6 bulan dengan fasilitas pembayaran menggunakan jasa pembiayaan Home Credit selama periode 19 Maret sampai 24 April 2017 hanya di Bike Colony Bintaro.

Komentar pembaca