• 17 April 2024 06:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

HORIZON ZERO DAWN GLOBAL SALES MELEBIHI 2,6 JUTA

ByMuhammad Yusuf

Mar 18, 2017

LENSAUTAMA.COM – Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited SingapuraCabang (SIE) hari ini mengumumkan penjualan global Horizon Nol Dawn melebihi 2,6 juta unit selama dua minggu yang peluncurannya.

The PlayStation®4 (PS4 ™) sistem eksklusif, dikembangkan oleh Gerilya, dirilis secara global mulai 28 Februari untuk pujian kritis luas. Dipuji untuk desain dunia yang unik, beragam aksi strategis dan alur cerita yang menarik, itu langsung menjadi salah satu permainan yang paling terkenal dari generasi sekarang. Mengesankan peluncuran juga membuat Horizon Nol Dawn terlaris pihak pertama peluncuran IP baru pada sistem PS4 untuk tanggal dan debut terbesar gerilya yang pernah.

Horizon Nol Dawn adalah tindakan baru bermain peran permainan menggembirakan di mana Anda bermain sebagai Aloy, seorang pemburu muda pada pencarian untuk menemukan takdirnya di antara sisa-sisa masa lalu kuno. Permainan diatur dalam, dunia pasca-post-apocalyptic yang subur di mana mesin berkeliaran tanah dan
manusia tidak lagi spesies dominan.

“Kami senang bahwa Horizon Nol Dawn telah dianut oleh kritikus dan pemain sama. Mengembangkan permainan adalah tenaga kerja cinta, sehingga sangat memuaskan untuk melihat bahwa itu memunculkan gairah yang sama dan antusiasme dari masyarakat gaming yang kami rasakan selama perkembangannya, “kata Gerilya Managing Director Hermen Hulst. “Ini hanya awal cerita Aloy ini dan kami eksplorasi dunia Horizon Nol Dawn, dengan tim yang sudah bekerja keras pada ekspansi ke cerita. ”

“Kami tahu Horizon Nol Dawn akan menjadi sesuatu yang istimewa, sehingga untuk melihat Reaksi kritis yang luar biasa untuk sebuah merek dunia permainan baru diterjemahkan ke dalam tingkat penjualan benar-benar memuaskan, “kata Shawn Layden, Ketua SIE Seluruh Dunia Studios. “Guerrilla telah menciptakan permainan yang tidak kekurangan luar biasa, dan reaksi kita telah melihat dari penggemar – dari jam dan jam gameplay streaming untuk berbagi foto tak berujung – menunjukkan betapa berdampak itu telah.” SIE berkomitmen untuk ekspansi berkelanjutan dari dunia PS4 melalui pengenalan software yang menarik dan layanan jaringan.@Hafidz_mabrur

Komentar pembaca