Mobil Ini Diprediksi Akan Merajai Pasaran MPV di Indonesia

LensaUtama.com–Siapa yang tidak tahu mobil ini, berasal dari mobil konsep, mobil ini akan meluncur ke pasaran Indonesia di tahun ini. Sudah menjadi perbincangan hangat semenjak hadir di pameran GIIAS 2016, XM Concept akan hadir sebagai pesaing bagi kelas MPV (Multi Purpose Vehicle). Hadir sebagai Small Crossover MPV, diyakini akan menjadi pilihan keluarga di Indonesia.

XM Concept memiliki bodi yang lebar dan layout yang mengoptimalkan ruang interior yang luas, sehingga memungkinkan menampung tujuh penumpang untuk duduk dengan nyaman. Dashboard horisontal memberi kesan nyata mobil MPV. Ditambah dengan konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras dengan warna interior hitam/putih, dan aksen silver menjadikan kesan mewah.

Sementara pada bagian eksterior, desain terlihat jelas mengekspresikan konsep SUV-MPV melalui garis bodi yang sporty dan rapih dengan performa unggul di segala medan.

Desain bagian depannya mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield. Pada bagian sudut kiri dan kanan bumper kendaraan juga terlihat menyatu dengan grille hitam yang melambangkan daya dan performa.

Dan di bulan Oktober 2016 lalu, XM Concept di hadirkan di mall Central Park, Jakarta. PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan XM Concept dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exibition.

 

Sumber : http://mobilkomersial.com/

Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=GlRuXnsyioM

Komentar pembaca