Venom Perkebalkan Lima Produk Terbarunya Pada GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – Venom tidak tanggung-tanggung pada pergelaran GIIAS 2019 ini Venom Audio meluncurkan lima produk sekaligus. Kelima produk terbaru yang diluncurkan adalah salah satunya power amplifier plug and play yang untuk pertama ada di Indonesia.

Barisan yang pertama adalah 2 unit amplifier seri Diablo. Amplifier tipe monoblock dan 4 channel seri Diablo ini sebenarnya adalah versi facelift dari amplifier Venom Diablo sebelumnya yang sudah beredar selama ini. Yang berbeda adalah dengan adanya lampu LED yang dapat berganti warna dalam waktu tertentu.

Produk yang kedua adalah sebuah amplifier 4 channel dengan sistem pemasangan plug and play dengan seri VO 406 M. Amplifier yang satu ini berukuran mini dengan dimensi 140x30x105 mm.

Walaupun berukuran kecil, amplifier VO 406 M cukup jika digunakan pada mobil standar untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan dari speaker standar mobil. Dengan sistem pemasangan yang plug and play tentunya akan sangat mudah dalam proses pemasangan.

Dua produk terakhir yang diluncurkan pada GIIAS 2019 adalah dua unit subwoofer slim dengan seri VX 5.7 PB dan VX 8.2 A. Kedua subwoofer slim ini bertipe aktif yang langsung dapat digunakan tanpa harus menggunakan amplifier lagi.

Dengan kehadiran dua tipe subwoofer ini maka menambah pilihan dari jajaran subwoofer slim besutan Venom yang sudah ada beberapa tipe lainnya.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE