• 18 April 2024 16:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Goodyear Indonesia Berikan Program Komplit Keselamatan Berkendara Dengan Trade In dan WFA

Goodyear Indonesia Berikan Program Komplit Keselamatan Berkendara
.

Program tahunan Ramadhan Trade In merupakan program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun yang harus langsung dipasang di tempat.

Potongan harga yang diberikan hingga Rp. 100.000,- hingga Rp. 400.000,- /ban untuk ukuran minimal Ring 15 inch bila membeli ban Goodyear konsumer.

Goodyear juga tetap memberikan perlindungan gratis melalui Worry Free Assurance (WFA) dimana program ini berlaku selama 12 bulan atau 20.000km sejak registrasi. Layanan ini merupakan pergantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan hingga mengakibarkan ban jadi robek, bocor, dan juga benjol.

Pergantian secara langsung ini bisa dilakukan di toko Goodyear Branded Outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Sebagai seorang ibu seperti saya, Goodyear memberikan layanan lengkap dan membuat saya semakin mantap merencanakan liburan perjalanan darat yang seru buat keluarga. Selain produknya berkualitas, juga menawarkan diskon yang besar. Dan andaikan pun terjadi sesuatu dengan ban saya saat liburan, saya tidak khawatir, dikarenakan ada jaminan pergantian ban baru yang gratis (WFA),” pungkas Anggie Setia Ariningsih yang juga Director – Corporate Affairs & Public Relations Akulaku.com
.

Back


Goodyear Indonesia Berikan Program Komplit Keselamatan Berkendara

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca