Goodyear Indonesia Berikan Program Komplit Keselamatan Berkendara Dengan Trade In dan WFA

Advertisements

Lensautama.com – Goodyear Indonesia telah memperkenalkan secara resmi salah satu produk andalannya Goodyear Assurance Duraplus 2 yang menawarkan ban tangguh dengan jarak tempuh lebih jauh, daya tahan tinggi dan performa lebih senyap.

Goodyear Assurance Duraplus 2 diklaim mampu mencapai performa jarak yang lebih baik sampai 11.000km. Hal ini dikarenakan dinding samping ban lebih kuat, performa ban yang lebih senyap berikan kenyamanan dalam berkendara.

“Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percata Assurance Duraplus 2 akan memberikan konsumen pengalaman yang lebih baik dalam berkendara.” ujar Arfianti Puspitarini selaku Sales Operational dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia.

Menjelang Ramadhan ini, Goodyear memberikan perlindungan keselamatan berkendara dengan menggelar promo Ramadhan Trade In, dimana dalam program ini berlaku mulai 18 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019.

.

Lanjut Halaman 2


Goodyear Indonesia Berikan Program Komplit Keselamatan Berkendara

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: