Jendela Otomotif Indonesia

Asuka TV Digital Akan Hadir Di IIMS 2017, JieXPO Kemayoran

0

Jakarta, LensaUtama.com – Macetnya ibukota membuat waktu menjadi membosankan, Seperti terkurung dalam box berjalan yang hanya bisa dilihat dari jendela kendaraan menambah bosan. Untuk mensiasati hal tersebut,

Produsen TV mobil terkemuka di dunia, Asuka Autotronics Inc. hadir di Indonesia guna memenuhi kebosanan dalam kendaraan. Selain menghibur, dengan menonton TV dapat menambah wawasan juga. Berita-berita seputar tanah air maupun mancanegara dapat di tayangkan secara visual.

Apalagi belom lama ini Asuka memperkenalkan HR-630, yang merupakan TV reciever mobil yang berteknologi mutakhir. Asuka HR-630 memiliki dua keunggulan yang bisa dinikmati.
Asuka HR-630 memiliki kemampuan akses internet full function dan fungsi steering wheel control yang dapat merevolusi fungsi head unit mobil dari yang hanya menyediakan AM/FM/DVD konvensional menjadi hiburan dalam mobil era baru yang mengintegrasi TV Digital mobil. 

Selain itu, dengan adanya smartphone connectivity yang mampu mengakses internet melalui port input HDMI, wifi maupun kabel data.

HR-630 juga memberikan sensitivitas penerimaan yang sangat baik di kelasnya, dengan memskai sirkuit dan desain software TV Mobil DVB-T2 menjadikannya stabil walaupun kecepatan kendaraan hingga 140 Km/jam.
Perangkat ini mempunyai fitur unik yang bisa menangkap berbagai sinyal dengan jangkauan yang luas untuk penerimaan yang stabil, meskipun kendaraan bergerak berpindah, sinyal akan stabil. Hal tersebut dikarenakan produk Asuka ini menyematkan double tunner, yang otomatis mencari sinyal terbaik antara daersh sinyal lemah dan kuat.

“Asuka HR-630 tetap memberikan kualitas gambar yang jernih, meski kecepatan kencaraan melaju hingga mencai 150 km/ jam. Perangkat ini dapat digunakan di luar jabodetabek, cukup hanya melakukan scan ulang terhadap perangkat ini yang secara otomatis dapat menangkap siaran di wilayah tersebut,”ujar Erik Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi.

Asuka juga akan hadir di gelaran Indonesia International Motor Show yang akan di adakan di JiEXPO Kemayoran pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Pada Gelaran tersebut, tentu akan ada promo-promo yang menarik dari Asuka pagi konsumennya.

Jadi, bagi yang ingin dapat info lebih lanjut mengenai produk Asuka, dapat mengunjungi ajang IIMS 2017 di bulan april 2017

Komentar pembaca