• 29 Maret 2024 16:05

KTB Fuso Selain Jadi Market Leader Juga Tidak Lupakan CSR

KTB Fuso Selain Jadi Market Leader Juga Tidak Lupakan CSR

.

Dalam FUSO Vocational Program, KTB membina SMK mulai dari pemberian unit truk beserta mesin untuk praktek, pelatihan berkala bagi tenaga pengajar serta siswa, Kompetisi kemampuan tingkat nasional, hingga membimbingsiswa dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja yang profesional dengan mengajak karyawan KTB sebagai relawan untuk berbagi pengalaman.

Selain itu melalui We Care, We Share, KTB juga berikan perbaikan sekolah-sekolah dan memberikan edutainment juga memberikan beasiswa pendidikan.

Berbagai bantuan untuk korban bencana alam hingga KTB menyediakan mobil rescue untuk turut membantu eksekusi korban bencana alam, donor darah secara rutin hingga penyedian mobil tangki air untuk pendistribusian air bersih di daerah pasca bencana.

Lingkungan

Guna menciptakan lingkungan yang bersih serta kelestarian lingkungan, KTB merawat taman kota yang kebetulan letaknya di depan kantor KTB. Tidak itu saja, KTB juga lakukan pemanfaatan kertas bekas untuk membantu biaya pendidikan anak jalanan.

.

Back


KTB Fuso Selain Jadi Market Leader Juga Tidak Lupakan CSR

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca