KTB Fuso Selain Jadi Market Leader Juga Tidak Lupakan CSR

Advertisements

Lensautama.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi truk dan bus merek Mitsubishi di Indonesia telah menjadi Market Leader absolute sekaligus mengkokohkan posisi FUSO sebagai nomor 1 di Indonesia.

Tidak sekedar berjualan truk dan bus semata, KTB juga lakukan layanan purna jual agar semakin dipercaya konsumen. Di tahun 2019 ini, layanan purna jual diprediksi akan semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, KTB juga didukung oleh jaringan terluas dengan 230 diler resmi, 15 truk center, 19 parts depo, 107 Mobil workshop, 5.100 part shop dan juga lebih dari 1.500 tim yang tersebar di seluruh diler yang tentunya akan mensupport konsumennya.

Sebagai Market Leader untuk truk di Indonesia, Mitsubishi Fuso juga tidak lupa dalam berkontribusi tanggung jawab sosial yang memberdayakan masyarakat Indonesia khususnya. Fuso berkontribusi juga dalam program CSR khususnya dibidang ;

  • Pendidikan,
  • Kemanusian, dan juga
  • Lingkungan.

Melalui FUSO Vocational Progam yang merupakan program dalam membina sekolah menengah kejuruan (SMK) sehingga dapat mencetak tenaga ahli yang kompeten dengan kriteria sesuai dengan kebutuhan industri 4.0.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca