Waze Berkolaborasi Dengan Spotify Untuk Pengguna Sambil Nikmati Perjalanan

Advertisements

Jakarta, LensaUtama.com – Kolaborasi yang dijalin antara Waze dan Spotify memberikan sebuah pengalaman berkendara yang seru kepada penggunanya melalui musik dan kemudahan navigasi dalam satu genggaman. Waze mengumumkan fitur terbarunya untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan navigasi Waze yang ada di dalam aplikasi Spotify sekaligus mengakses playlist favorit mereka melalui Waze.

Ini merupakan kabar gembira untuk semua orang, khususnya pengguna Waze dan Spotify. Coba bayangkan, pengguna bisa memutar playlist lagu favorit di dalam mobil melalui fitur terbaru aplikasi Waze saat terjebak di tengah kemacetan. Dengan penunjuk rute terbaik serta playlist musik seru – semuanya terintegrasi dalam satu layar, dan tentunya akan menjadikan perjalanan bahkan kemacetan menjadi menyenangkan.

Terhitung mulai hari ini, fitur baru tersebut akan tersedia bagi pengguna Android di seluruh dunia dalam beberapa pekan ke depan. Fitur baru tersebut akan mencakup:

● Kemampuan untuk memulai navigasi Waze dari aplikasi Spotify
● Akses playlist lagu Spotify dari aplikasi Waze dan kemudahan untuk mengganti lagu
● Saat kendaraan dalam posisi berhenti, pengguna dapat dengan mudah untuk berpindah antar dua aplikasi dalam satu sentuhan tanpa mengganggu musik yang sedang diputar

Ketika pengaturan selesai, musik akan diputar secara otomatis saat perjalanan dimulai. Sebagai fitur keamanan yang terukur, pengguna Waze dapat memilih playlist mereka kembali saat kendaraan dalam kondisi sepenuhnya berhenti. 

Komentar pembaca