• 19 April 2024 12:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ternyata Olla Ramlan Kepincut New Chevrolet Trail Blazer

BySyaidah Azahra

Feb 28, 2017
foto : istimewa

LensaUtama.com – Chevrolet telah meluncurkan beberapa produk andalannya. Tidak lupa Chevrolet juga mengadakan test drive untuk calon konsumen dan media untukmerasakan ketangguhan kendaraan terbarunya tersebut. Olla Ramlan turut hadir di ajang test drive mobil chevrolet di Senayan City. Pada kesempatan tersebut, seorang ibu dari dua orang anak ini sangat menginginkan kendaraan yang kecil, kompak, irit dan nyaman.

“Karena saya merupakan seorang ibu yang memiliki dua orang anak, jadi saya menginginkan kendaraan yang kecil, irit bbm, kompak. Karena kendaraan kecil membuat saya mudah mengendarainya dan untuk mengantar anak-anak saya sekolah, mobil kecil bisa parkir dengan mudah” ujarnya Meski merasa memerlukan mobil kecil, Ia mengaku bahwa sebenarnya Ia lebih suka dengan mobil berdimensi besar. Hal ini untuk menunjangnya profesinya sebagai seorang artis dan model. Olla begitu “kesemsem” saat uji test drive New Chevrolet TrailBlazer. Dan fitur yang paling di sukai dari Trailblazer adalah adanya Hill Decent Asisst dan Hill Start Asist. Kedua fitur tersebut memang dua fitur keselamatan unggulan dari Trailblazer yang membantu pengendara dalam mendaki maupun menuruni tanjakan.

“Fitur tersebut keren, sebab kalau turunan meski tidak menginjak rem mobil tidak meluncur. Sementara untuk Hill Start Asist walau kita terlambat untuk menginjak gas, mobil tidak akan mundur ke belakang saat tanjakan,” ujarnya antusias.

Selain fitur-fiturnya yang keren, olla juga mengaku kabin new chevrolet trailblazer cukup luas, hingga dapat membawa peralatan syutingnya.

Beragam fitur telah disematkan oleh Chevrolet untuk menjadikannya sebagai salah satu alternatif pilihan mobil di Indonesia. New Chevrolet TrailBlazer hadir dan menjadi salah satu unggulan dari mobil asal amerika tersebut.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca