• 27 Juli 2024 10:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Artis Roro Fitria Koleksi Mobil Mewah

Artis Roro Fitria Koleksi Mobil MewahArtis Roro Fitria Koleksi Mobil Mewah

Artis Roro Fitria Koleksi Mobil Mewah

Lensautama.com – Artis bernama Raden Roro Fitria Nur Utami atau biasa di sapa Roro Fitria memiliki beberapa lima mobil mewah jenis sport. Awal kecintaannya pada mobil mewah dengan miliaran miliaran rupiah tersebut saat dia bermain difilm tentang otomotif, dan saat pertama kali ia menjajal mobil sport langsung jatuh cinta.

“koleksi mobil mewah udah beberapa tahun ini, aku cinta pada mobil sport saat main di film tentang otomotif. Sensasinya aku senang pas manufer ngegas dan ngeremnya sangat berbeda,” papar wanita kelahiran 29 Desember 1987.

DiMemiliki mobil mewah tentu juga harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk perawatannya. Roro mengakui hal itu, Untuk satu kali ganti oli mesin ia harusmerogoh kocek sekitar Rp6 juta, sementara untuk keseluruhan oli bisa menjapai Rp30 jutaan.

Porsche Boxster.
Porsche Boxster miliknya keluaran tahun 20154 berwarna merah, dibekali dengan kapasitas 3.4L atau 3.436 cc dan mampu melaju hingga 281 km/h atau kapasitas 285 tenaga kuda.

Lamborghini Aventador

Lamborgini Aventador mampu melaju hingga 350 km/h untuk 0-97 km/h mobil ini hanya membutuhnkan waktu 2.9 detik saja. Mobil ini dibekali dengan mesin V 12 silinder 60 derajat yang memiliki kapasitas mesin 3.5 L.

BMW 528 Luxury

Mobil ini digunakan untuk kegiatan sehari-harinya. Mobil BMW 528 E Luxury ini terlihat lebih dewasa dan Roro merasa sangat cocok menggunakan mobil ini dan ia membelinya dengan harga Rp i miliar. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.997cc empat silinder twin turbo Ferari F430 Dengan kapasitas mesin 4.3 L dan mesin berkonfigurasi V 8. Mercedes Benz
Mobil ini disimpan di Yogyakarta, kota asalnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

One thought on “Artis Roro Fitria Koleksi Mobil Mewah”

Komentar pembaca