• 19 April 2024 22:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Surabaya Raya Anniv Kedua Rolling City Menuju Suramadu

Toyota Agya Club TAC Surabaya Raya Anniv Kedua Rolling City Menuju Suramadu

.

lensautama.com – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya menggelar event Anniversary ke 2 dengan konsep EXPLORE JEMBATAN SURAMADU pada hari Minggu 10 Maret 2019. bertempat LIEK MOTOR INDRAPURA yang beralamat Jl. Indrapura No. 47, Surabaya.

Acara ini bekerja sama dengan pihak LIEK MOTOR INDRAPURA serta dukungan berbagai sponshorship. Diawali dengan rolling city untuk mengexplore dan mengenalkan ikon JEMBATAN SURAMADU melewati jalan kota Surabaya yang diikuti sekitar 30 mobil AGYA dan berakhir di LIEK MOTOR INDRAPURA.

Acara ini di hadiri dari TAC chapter Bojonegoro, chapter Jombang dan dari chapter Bordep om Mao selaku kuta chapter turut hadir. Ditampilkan pula kesenian tradisional khas Jawa Timur yaitu “TARI REMO” .

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan SERTIJAB pengurus lama ke pengurus TAC Surabaya Raya periode 2019 – 2021 dimana OM Fajar (selaku SEKJEN lama) secara simbolis menyerahkan tonggak kepengurusan ke OM Redhy (selaku Ketua Chapter yang baru).

.

Lanjut Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca