• 21 Juli 2024 08:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

All New Honda BeAT

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, resmi memperkenalkan sepeda motor All New Honda BeAT kepada publik dalam Regional Public Launching (RPL) Honda BeAT wilayah Jakarta-Tangerang di Gedung Wahana Artha, Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

All New Honda BeAT 2024 hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

All New Honda BeAT mengusung mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enchanced Smart Power).

Seluruh model Honda BeAT sudah mengaplikasikan fitur power charger dengan daya maksimal 12 watt.

Pada Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, dilengkapi dengan kunci pintar atau smart key yang menambah keamanan hingga kenyamanan pengendaranya.

Motor ini juga memperkenalkan fitur terbaru berupa indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki. Tambah pula, terdapat panel meter digital “Combined Digital Panel Meter” modern dengan tampilan layar menarik.

Panel ini membantu pengendara mengetahui informasi terkait penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Sementara itu, untuk tipe Deluxe motor ini juga memiliki fitur menarik ISS atau Idling Stop System. Fiturnya membantu pengendara mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Untuk faktor keamanan, Honda BeAT 2024 menyediakan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk membantu pengguna jadi lebih mudah membuka dan menutup jok motor.

Beralih ke sistem pengereman. Sistem pengereman Honda BeAT menggunakan fitur CBS. Fitur ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan serta keamanan untuk pengendara.

Harga sepeda motor All New Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp18,612 juta (tipe Sporty Combi Brake System/CBS), Rp19,901 juta (CBS ISS Deluxe ACC), Rp19,901 juta (Street ACC), dan Rp20,431 juta (Sporty Deluxe Smart Key ACC). Seluruh harga tersebut adalah harga On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca