• 27 Juli 2024 09:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Penghargaan

Jakarta – PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil kembali menambah deretan penghargaan yang diperoleh, khususnya pada kuartal pertama tahun 2024 yakni Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

“Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi PT EMLI, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air” Ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan” jelas Rommy

“Kami akan selalu memberikan pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan” pangkasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca