• 15 April 2024 22:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

UEFA EURO 2024

Jakarta – BYD (Build Your Dreams) terus melakukan penetrasi kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan ketiga produk unggulannya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, melalui rangkaian pameran di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta dan Bekasi.

Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia mengatakan, kami antusias sekali untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis.

“Kdengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya” Ujarnya

Untuk menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya, pameran di Kota Kasablanka dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2024, dan akan dilanjutkan di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024.

Kegiatan mall to mall ini bertujuan untuk memperkenalkan tiga kendaraan listrik (EV) dari BYD kepada masyarakat, terutama yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan sendiri teknologi canggih yang ada dalam setiap model EV BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk mengamati secara detail tiga ragam produk terbaru dari BYD. Mereka dapat menjelajahi secara langsung keunggulan desain interior dan eksterior yang telah dirancang oleh tim desain terkemuka BYD.

Sesuai dengan moto “Elevate Mobility”, para pengunjung dapat menjajal berbagai fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut.

Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD seperti permainan Fossball dan Subsoccer. Permainan adu tangkas tersebut dapat digunakan bagi para pengunjung yang datang ke booth BYD sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA EURO 2024.

Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. Mobil listrik BYD menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca