• 19 Juli 2024 02:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ingin Merasakan Sensasi Daging Wagyu, Tunggu di IIMS 2024 di Kemayoran

Daging Wagyu

Ingin Merasakan Sensasi Daging Wagyu, Tunggu di IIMS 2024 di Kemayoran

Jakarta – Perhelatan otomotif akbar tahunan IIMS akan resmi digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS. Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta.

Pameran IIMS 2024 tidak hanya memamerkan kendaraan roda empat dan roda dua akan tetapi ada yang tidak kalah hebohnya lagi bagi para pecinta steak, Bagi pencinta steak, istilah daging wagyu tentu tak asing lagi.

Daging wagyu adalah salah satu bagian dari sapi yang cukup sering dikonsumsi. Wagyu adalah daging sapi autentik yang banyak diminati. Hal ini karena daging ini memiliki tekstur dan rasa yang agak berbeda dari jenis daging merah lainnya.

Dimas Ramadhan Pangestu, Owner Meatguy steak house mengatakan, daging sapi Wagyu merupakan salah satu jenis daging sapi paling terkenal di dunia. Dipercaya berasal dari Jepang, daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut dan lezat, serta kandungan lemak yang melimpah.

Tidak hanya itu, Meatguy Steakhouse juga menawarkan pengalaman unik dengan memasak steak langsung di meja Anda. Dengan menggunakan hot stone grill, Anda dapat memasak steak sesuai dengan selera Anda sendiri. Rasakan sensasi menjadi seorang chef sejenak dan saksikan bagaimana daging sapi Wagyu berubah menjadi kelezatan yang sempurna di bawah pandangan Anda.

Kehadiran Meatguy Steakhouse di IIMS 2024 akan menjadi daya tarik utama bagi para pecinta kuliner. Tidak hanya menawarkan makanan yang lezat, namun juga suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

“17 dan 21 februari 2024 mendatang, saya akan show dipanggung. saya akan bawain spesial kita, yaitu tomahawk. Tidak semua orang bisa makan, tidak semua orang bisa beli pakai uang” kata Dimas

Jika Anda ingin merasakan sensasi kenikmatan daging sapi Wagyu yang luar biasa, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Meatguy Steakhouse di IIMS 2024.

Secara genetik, jenis sapi ini menghasilkan daging lembut dan punya guratan marbling yang baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, Moms bisa melihat adanya lemak yang lebih banyak dibandingkan biasanya.

Komentar pembaca