• 21 Juli 2024 08:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bagi Penggemar Film Superhero, Bisa Disaksikan Pelanggan Transvision Minggu Ini

Film Superhero

Jakarta – Bagi penggemar film superhero khususnya DC kamu nggak boleh banget nih ketinggalan. Film Batman and Superman: Battle Of The Super Son yang merupakan film animasi superhero yang dirilis pada tahun 2022 adalah bagian dari serial DC Universe Animated Original Movies akan tayang di Transvision.

Spesial untuk para pelanggan Transvision Satellite dan Xstream, film dengan fitur animasi computer graphic pertama Warner Bros Animation akan tayang secara perdana di layar TV Anda pada channel Cinemax dengan nomor channel 109 hari Jumat, 28 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Cocok banget kan untuk menjadi teman TGIF-mu di rumah bersama orang tersayang.

Kisah ini pun bermula ketika Superman dan Batman membawa anak Superman bernama Jonathan ke Batcave dan di sana Jonathan bertemu Damian yaitu putra dari Batman.

Film yang disutradarai oleh Matt Peters dan Jeremy Adams sebagai penulis skenario ini berfokus pada pertarungan Robin yang merupakan anak Batman dan anak Superman yang bernama Superboy melawan Starro yaitu alien yang mengambil alih dunia dengan mengendalikan setiap orang serta Superhero, diantaranya adalah Superman dan Batman.

Tidak tinggal diam, mau tidak mau kedua anak superhero, Robin dan Superboy pun bekerja sama untuk melawan ayah mereka di saat Superman ataupun Batman sedang dalam kendali. Film ini juga menggambarkan perjuangan antara Superboy dan Robin versus Justice League yang dikendalikan alien. Namun tidak hanya mereka berdua, Kid Flash, Martian Manhunter, Beast Boy, Wonder Girl, dan Green Arrow ada di antara mereka.

Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan tentunya sangat layak untuk disaksikan di Jumat ini. Bagaimana tidak, para junior dari sang superhero kenamaan DC akan melawan sang alien yang berupaya menaklukan dunia.

Dengan Jim Krieg sebagai produser, selain alur cerita yang menarik, Anda akan disuguhkan dengan animasi yang tak biasa dalam cerita superhero DC ini. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Animation, DC, serta Warner Bros Entertainment yang mengantarkan film ini menjadi film fitur animasi CG pertama dari Warner Bros Animation.

So, sambut akhir pekanmu dengan tayangan rekomendasi dari Transvision. Karena selain film Batman and Superman: Battle Of The Super Son juga ada banyak film menarik berbagai genre dari berbagai channel pilihan di Transvision.

Ingin menikmatinya? Caranya mudah sekali.. Anda hanya perlu berlangganan produk Transvision, seperti Satellite atau Xstream. Segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Berlangganan-Transvision dan kunjungi website www.transvision.co.id, atau bisa juga kunjungi langsung dealer terdekat yang bekerja sama dengan Transvision.

By Yanto

Komentar pembaca