• 14 April 2024 23:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pada Ajang IIMS 2023, Blackvue Release Dashcam Tercanggih dr970x-2ch

Blackvue DR970X-2CH

Jakarta – Fitur keamanan pada mobil saat ini semakin beragam, salah satunya adalah penggunaan kamera dashcam, DVR Mobil atau Blackbox, pada kesempatan kali ini blackvue mengeluarkan 2 produk terbaru yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH sekaligus merayakan ulang tahun ke sepuluh di Indonesia dalam ajang IIMS 2023.

Pemakai Blackvue akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun. Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Blackvue akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Blackvue sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Rudy Ham, Direktur Blackvue Indonesia mengatakan, penggunaan alat-alat tersebut diletakkan dalam mobil yang berfungsi merekam segala kejadian selama perjalanan.

Kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda. Perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Blackvue DR970X-2CH.

Selain produk keluaran terbarunya, Blackvue juga telah memiliki pangsa pasar tersendiri untuk pengguna mobil pribadi, yaitu kamera yang bisa merekam ke 2 arah, yaitu bagian depan dan belakang mobil.

“Pengembangan Blackvue kedepan-pun akan berfokus sejalan dengan teknologi otonom, dimana video-video tabrakan akan diupload secara otomatis ke Cloud dan akan menjadi pembelajaran dan melalui machine learning yg diharapkan blackvue dashcam akan mampu untuk memberikan peringatan sebelum terjadinya kecelakaan” kata Rudy.

“Kedepan diharapkan setiap kendaraan akan memasang dashcam, sehingga akan tercipta keadaan dimana semua lebih berhati-hati di jalanan dan diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas akan berkurang secara drastis” tambahnya

Bagaimana Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan tentu saja berkat pengalaman sebagai pionir di industry dashcam ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia.

“Kami menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah teruji dan dapat digunakan jangka Panjang, dan sudah dibuktikan oleh pelanggan loyalitas kami, pengembangan software berbasis kebutuhan pelanggan dan tentu saja dengan pelayanan yang sangat baik, membuat blackvue menjadi pemimpin di industry dashcam” jelasnya

Blackvue merupakan produk yang memberikan bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan, selain ini produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan.

Dengan keyakinan akan produk-produk Blackvue yang berkualitas, Blackvue memberikan garansi yang paling Panjang selama 18 bulan.

“lackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gaya-an, Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun Ketika mobil ditinggal di parkiran” ungkap Rudy

Pada ajang IIMS 2023 kali ini, pada ulang tahun blackvue yang ke 10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga 2jt-an hingga 11jt-an. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan.

Pada ajang IIMS 2023 kali ini 2 produk terbaru blackvue DR970X-2CH dan DR770X-2CH dibandrol dengan harga 8.990.000,- dan DR770X-2ch Rp. 6.990.000,-.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca