• 21 Februari 2024 15:14

Honda Resmikan Dealer Pertama di Kabupaten Lahat Melalui Honda Union Lahat

Honda Resmikan Dealer

Jakarta – Terus perkuat jaringan dealer di area baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) Honda Resmikan Dealer meresmikan dealer pertama di Kabupaten Lahat melalui Honda Union Lahat pada tanggal 3 Februari 2023.

Dealer Honda Union Lahat merupakan Honda Resmikan Dealer kedua dari PT Union Mega Auto. Selain itu, Honda Union Lahat juga merupakan dealer resmi Honda pertama di kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Pulau Sumatera, khususnya provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Dealer Honda Union Lahat juga merupakan dealer keempat Honda di provinsi Sumatera Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu; Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, mengawali tahun 2023, setelah meresmikan dealer baru kami di kota Cilegon dan di kabupaten Pohuwato, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya” ungkapnya

Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Selain itu, Honda Union Lahat memiliki area spare parts seluas 48m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Lahat dan juga sekitarnya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca