• 29 Maret 2024 15:25

Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola

Pesta bola

Jakarta – Air mineral berkualitas Le Minerale turut memeriahkan perhelatan olahraga terbesar yang sedang berlangsung sekarang ini. Ajang pesta bola ini berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Dalam rangka menghadirkan nuansa perhelatan sepak bola bergengsi tersebut, Le Minerale pun memproduksi kemasan air mineral bernuansa Bola. Produk ini telah berada di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale mengatakan, kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini.

Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022, dimana Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan internasional ini, yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

“Kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat” kata Yuna

“Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia, Le Minerale dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi dan telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih dan aman” jelasnya

Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, Le Minerale yakin misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkannya dapat tercapai.

“Dengan hadir dalam kemasan khusus ini, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat” pangkas Yuna.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca