• 27 Juli 2024 07:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dengan Teknologi ACTIVE, BP-AKR Luncurkan Bahan Bakar Baru di Indonesia

Teknologi ACTIVE

Jakarta – PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), kembali mewujudkan salah satu komitmennya di pasar Indonesia dengan menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi terbaru yaitu “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”.

Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan, BP-AKR berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

“Peluncuran “bp Ultimate” ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat” ungkap Peter.

“Sebagai bentuk komitmen di pasar Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR” ujarnya

“Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang” kata Peter Molloy.

bp Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

“bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda 2 maupun roda 4 – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

“Bahan bakar terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Bahan bakar bp Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara” jelas Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR

“Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran bp Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR” paparnya

“Produk baru kami, bp Ultimate, telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek. Kami yakin kehadiran produk unggulan kami ini dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan bahan bakar berkualitas” ujar Vanda

BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate, sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate* (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.

Untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU modern yang memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan.

“Dengan kehadiran produk-produk baru kami ini, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan” pangkas Vanda Laura.

BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi  mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU BP-AKR di Indonesia.

BP-AKR tidak saja memberikan kesempatan kepada para mitra untuk mengembangkan lokasi yang dimiliki, namun juga memberikan dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian, serta memastikan para staf mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca