• 28 Maret 2024 22:50
ALVA Experience Center

Jakarta – PT. Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solutions, telah perkenalkan ALVA Experience Center atau showroom resminya di Kawasan SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Selain di showroom, kini publik juga dapat melihat dan mencoba motor pertama ALVA, yaitu ALVA One, di mal Central Park, Jakarta Barat, mulai dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022. Untuk mencari tahu mengenai produk dan spesifikasi ALVA One, Pengunjung dapat menemukan motor listrik ini di booth ALVA, lantai Lower Ground (LG).

Pengunjung juga dapat melakukan test ride ALVA One di lobi Laguna Mal Central Park, guna merasakan langsung performa dari motor ini. Selain itu Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise saat bermain games seru di booth ALVA.

Selain di Central Park, ALVA Experience Center juga akan hadir di mal-mal Jakarta lainnya, seperti Grand Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading, dan Sarinah.

Putu Yudha, Chief Business Officer ALVA mengatakan, tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor ALVA One dan bagaimana rasanya mengendarainya. Maka kami hadir langsung di beberapa mal untuk bertemu dengan publik yang penasaran.

Ada promo menarik untuk setiap pembelian di booth ALVA, yaitu setiap konsumen yang melakukan pre-order di booth ALVA akan mendapatkan gift berupa 1 buah helmet RSV atau 1 buah jaket eksklusif, dengan persediaan terbatas.

“Promo ini sangat special, khusus untuk aktivitas pre-order di booth ALVA. Kami juga membagikan merchandise untuk yang datang ke booth dan bermain games agar menambah semangat publik yang ingin mendapatkan edukasi tentang motor listrik” jelas Putu.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca