xnxx Catat Harga Tiketnya

Pameran Indonesia Diecast Expo Digelar Akhir Oktober, Catat Harga Tiketnya

Jakarta – Pameran Indonesia Diecast Expo Digelar Akhir Oktober, Catat Harga Tiketnya IDE kembali digelar digelar secara daring, kini event yang mempersatukan para pengkolektor dan penghobi mainan miniatur di Indonesia akan kembali digelar, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Calon pengunjung bisa membeli tiket melalui e-commerce Tokopedia catat harga tiketnya Rp 50.000. Nantinya akan mendapatkan e-tiket, dan bisa digunakan untuk masuk ke area pameran. Setelah itu diperlihatkan ke petugas pintu masuk.

Untuk penyelenggaraan ini merupakan yang ke-9, pada 2020-2021 digelar digelar secara daring, untuk acara Pameran Indonesia Diecast Expo (IDE) tahun ini kita targetkan 10.000 pengunjung selama pameran.

Adapun aktivitas yang disiapkan penyelenggara adalah Rekor Display Hotwheels terbesar dan terbanyak, ada 5.000 pcs HotWheels Collectible Item. Game Quest oleh aplikasi Yometu, bertitel Treasure Hunt, di mana para pengunjung dapat mengikuti tantangan dari beberapa booth, sebagai cek point untuk mendapatkan hadiah menarik.

Arya Lembana, Ketua Pelaksana Indonesia Diecast Expo (IDE) mengatakan, untuk target kita targetkan 10.000 pengunjung selama pameran IDE, mungkin angka ini cukup realistis melihat kondisi saat ini.

Sejak kehadirannya pertama kali, Indonesia Diecast Expo tidak hanya berhasil menjadi sebagai sarana pertemuan bagi pecinta mainan miniatur tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu event ini juga sukses menjadi salah satu pameran diecast terbesar dan terlengkap di dunia lewat beberapa suguhan menariknya.

Keseruan lainnya yang juga bisa dirasakan oleh para penggila dan pengkolektor diecast pada event ini adalah kehadiran dukungan Disney Marvel Go di mana mereka akan menyediakan keseruan bermain diecast dengan karakter Marvel kesayangan.

Untuk mendapatkan diecast dengan edisi tersebut, mereka juga bisa mendapatkan di pusat perbelanjaan seperti Alfamart dan toko mainan terdekat.

Adapun salah satu aktivitas yang paling seru dan tidak mungkin dilewatkan adalah bazaar diecast di mana akan ada discount up to 80 persen yang digelar oleh Tokopedia melalui campaign Tokopedia Funstation dan berlaku mulai 17-30 Oktober 2022.

Penyelenggara juga turut menghadirkan kompetisi untuk penghobi dan pecinta diecast di Indonesia. Nantinya akan ada tiga kompetisi yang bakal digelar, mulai dari mengcustomize diecast, kompetisi foto dan video, serta diecast race competition.

Komentar pembaca