Jendela Otomotif Indonesia

Ingin Cari Helm G2 Datang ke Jakarta Fair Kemayoran dengan Harga yang Menarik

0
Jakarta – Hadir kembali  ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung mulai pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kabar gembira untuk para pengendara motor, helm G2, helm yang fashionable hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Perlengkapan berkendara seperti helm kini tidak hanya sebatas pelindung kepala, tapi sudah menjadi bagian dari fesyen berkendara. Tidak heran jika helm kini didesain semenarik mungkin dengan permainan warna dan grafis yang keren.

Produsen helm G2 menyajikan harga promo untuk pengunjung Jakarta Fair Kemayoran  di JIExpo Kemayoran. Helm G2 yang merupakan karya anak bangsa ini di booth Selis, tepatnya di Hall A. Ada beberapa desain yang tampil di sini, yakni Mandalika series dan batik series. Tipe helm G2 yang dipajang dan dijual di JIExpo yaitu Optimax, kelas helm tertinggi di G2.

Marjana, Direktur Helm G2 PT PCU mengatakan, Helm G2 yang desain series Mandalika merupakan motif yang dikeluarkan PCU saat event berlangsung balap MotoGP. Helm G2 selalu menampilkan desain yang sedang trendi di masyarakat Indonesia, khususnya otomotif. Karena itulah kami menampilkan Helm G2 Mandalika series di Jakarta Fair Kemayoran ini. Selain itu kami juga menyajikan helm G2 corak batik series yang banyak dicari para pengendara.

“Khusus di momen Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini, helm G2 memberikan harga spesial khusus pengunjung PRJ, dari harga Rp400 ribu menjadi Rp350 ribu. Helm G2 ini ada di booth Selis, ada di Hall A” ujarnya.

Helm G2 series Mandalika dan Batik series mempunyai kualitas baik. Warnanya bervariasi. Helm G2 telah menghasilkan ratusan desain yang fashionable. Yang tidak kalah dimakan jaman. PT PCU memberikan produk terbaiknya untuk para pengendara motor. Helm G2 dilengkapi double visor. Visor utamanya sangat jernih walaupun sudah dipergunakan dalam kurun waktu yang lama.

Komentar pembaca