Jendela Otomotif Indonesia

Kymco Like ABS 150i Diperkenalkan, Desain Lebih Klasik

0

Jakarta – Kymco Like ABS 150i diperkenalkan, desainnya lebih klasik dari model sebelumnya. Model ini untuk menyasar konsumen yang ingin motor berdesain retro, namun dibekali teknologi modern.

Desainya mengingatkan Eropa (Italia) tempo dulu, dengan lampu depan yang sedikit membesar. Bodi depan dan samping membulat memperkuat kesan Vintage pada KYMCO Like ABS 150i.

Untuk sektor keamanan, dibekali dengan rem ABS Continental. Dimana rem ABS ini di produksi oleh perusahaan Continental asal Jerman.

Fitur lain pada scooter retro ini juga turut memperkuat kesan New Vintage pada produk ini. Seperti, speedometer yang sudah full digital dan lampu belakang yang sudah full LED.

Fitur eksklusif juga dihadirkan di produk ini, sebut saja tuas foot step yang hanya bisa di keluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok dan tanki bensin depan dengan bukaan yang khas.

Menyasar pangsa pasar Wanita aktif yang punya segudang aktifitas dan mobilitas tinggi, KYMCO Like ABS 150i punya kelebihan yang memanjakan Wanita.

Seperti easy handling, kaki kaki yang lebih smooth, pijakan kaki luas dan rata (flat board). Bagasi luas (flat), bisa membawa barang bawaan yang banyak serta dilengkapi USB charger.

Dua pilihan warna yang ditawarkan Matte Silver dan Pearly White. Kymco Like ABS 150i dipasarkan harga Rp 35,5 juta on the road Jakarta.

 

Komentar pembaca