Jendela Otomotif Indonesia

Roland-Garros dan OPPO Perpanjang Kemitraan Turnamen Tenis Tahun 2022 dan 2023

0

Jakarta – French Tennis Federation (FFT) baru saja memperbarui perjanjiannya dengan OPPO, perusahaan teknologi global yang telah menjadi mitra setia FFT dan memiliki visi yang sama terhadap inovasi.

Gilles Moretton, Presiden FFT mengatakan, kolaborasi dengan OPPO sebagai brand internasional akan memperkuat strategi kami dalam memperluas jangkauan Roland-Garros di seluruh dunia. Kolaborasi antara Grand Slam Paris dan OPPO berfokus pada inovasi dan teknologi.

Roland-Garros dan OPPO sama-sama memiliki nilai dan tujuan untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Selain itu, OPPO baru-baru ini meluncurkan kampanye brand terbaru bertajuk ‘Inspiration Ahead’, yang seirama dengan slogan baru turnamen Roland-Garros, ‘Move the lines, with style’.

“Terlibat dalam acara olahraga merupakan hal yang luar biasa bagi OPPO untuk menyampaikan semangat yang menginspirasi serta menyampaikan inovasi teknologi dari OPPO kepada para pengguna global kami” Ungkap William Liu, President of Global Marketing OPPO.

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, OPPO berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam rasa antusiasme yang terjadi di lapangan.

Selain itu, OPPO berharap dapat menginspirasi para penggemar tenis untuk selalu percaya diri dan menjadi lebih baik saat menghadapi rintangan maupun kesulitan dalam hidup.

Dalam rangka pelaksanaan Turnamen 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 5 Juni tahun ini, brand OPPO akan terpampang di berbagai sudut lapangan stadion, OPPO juga akan meluncurkan “RG x OPPO Photo Gallery”, sebuah pameran digital yang mempertunjukkan berbagai foto yang diambil secara eksklusif dengan smartphone andalan terbaru OPPO: Find X5 Pro dan memamerkan potensi luar biasa dari kemampuan pencitraan uniknya.

OPPO tahun ini juga akan kembali melakukan “Shot of the Day” yaitu video untuk mempertunjukkan berbagai rekaman terbaik setiap harinya yang akan dipublikasikan di berbagai platform digital turnamen tersebut.

Komentar pembaca