Jendela Otomotif Indonesia

BMW Group Indonesia Bersama Mitra Strategisnya Allianz Worldwide Partners Perkenalkan Layanan Darurat

0

Jakarta – Hari ini, bertepatan dengan masa Mudik Lebaran 2022, BMW Group Indonesia bersama dengan mitra strategisnya Allianz Worldwide Partners perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Layanan ini adalah sebuah layanan terpercaya yang dapat diandalkan dalam keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

BMW Group Indonesia Bersama Mitra Strategisnya Allianz Worldwide Partners Perkenalkan Layanan Darurat (Foto: lensautama.com)

 

BMW Roadside Assistance telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2021 sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu dan ditingkatkan lagi kenyamanan dan kecepatan layanannya dengan bekerjasama dengan Allianz Worldwide Partners sebagai mitra terbarunya.

Allianz Worldwide Partners telah memiliki pengalaman kuat dalam Roadside Assistance secara global dan juga di Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi BMW Roadside Assistance Call Center dalam keadaan darurat dan tersedia dalam panggilan bebas biaya di 0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206.

BMW Group Indonesia kembali menjadi pemimpin brand premium di Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Pada kuartal pertama tahun ini, BMW Indonesia juga kembali mendominasi penjualan kendaraan mewah di Indonesia dengan peningkatan sebesar 9%. Pada kuartal pertama tahun ini BMW berhasil menjual 627 unit kendaraan, yang mana tahun lalu adalah 573 unit.

Untuk itu saya mewakili BMW Group Indonesia ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media sekalian atas dukungannya kepada BMW Group Indonesia.

BMW Group Indonesia bukan hanya memastikan pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan impiannya, namun juga pengalaman kepemilikan kendaraan yang sempurna dan terbaik di industri otomotif. Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan dimanapun lokasinya. Sejalan dengan kampanye #whateverhappens, kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik.

“Hari ini kami memperkenalkan penyempurnaan program Roadside Assistance terbaru yang memberikan dukungan profesional dan ahli untuk situasi darurat saat di jalan” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

“Kami pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. Namun melihat perkembangan dan semakin banyak pengguna BMW dan MINI menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian. Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada pengguna BMW, MINI dan Rolls Royce” kata Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia.

“BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce, untuk layanan BMW Servicemobile, Layanan Penderekan serta Seamless Mobility Service diberikan secara gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia” ungkapnya

“Kami sedang mengembangkan program bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan layanan BMW Roadside Assistance beserta layanan Seamless Mobility Services khususnya yang memilik kendaraan sebelum 1 Februari 2021” tambahnya

Liana Artanti Head of Road Side Assistance (RSA) & Automotive Business Development, Allianz Worldwide Partners menambahkan, kami terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan BMW Group dan selama satu tahun beroperasi ini kami telah berhasil membantu 560 pelanggan melalui permintaan informasi di BMW Roadside Assisstance Call Center serta 36 pelanggan yang membutuhkan layanan BMW Roadside Assistance. Pelanggan rata-rata dapat dilayani dengan Help on Phone dalam 20 detik dan dari 75% kasus yang memerlukan kendaraan derek dapat tiba dalam waktu 58.1 menit.

“Selain layanan derek yang diutamakan adalah pelanggan dapat melanjutkan perjalanan dan Help on Spot sebanyak 11% dari total kasus dapat ditangani dengan waktu ketibaan selama 53.8% Semuanya sangat sesuai dengan standar tinggi yang ditetapkan oleh BMW Group Indonesia untuk kenyamanan pelanggannya” kata Liana Artanti

Komentar pembaca