Jendela Otomotif Indonesia

Pada Pameran IIMS 2022, Asuka Car TV Perkenalkan Produk Terbarunya Asuka BM-Series 2

0

Jakarta – Asuka Car TV kembali mengikuti perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara Indonesia International Motor Show ini merupakan acara tahunan yang merupakan pertemuan berbagai brand otomotif dan aksesoris mobil untuk memperkenalkan konsep dan produk kepada masyarakat, salah satunya Brand Asuka Car TV.

Dalam ajang ini ASUKA telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu untuk pengunjung Indonesia International Motor Show 2022.

Asuka Car TV juga selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan akan produk yang pas serta kualitas produk yang baik demi memenuhi kebutuhan para konsumen.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan, melalui Event IIMS ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini.

IIMS 2022 Tahun ini Asuka Car TV memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan dan Asuka meluncurkan produk terbarunya yaitu, BM-Series Seri 2: Head Unit Sound Quality Premium Berbasis Android.

BM-Series 2. Khusus dirancang dan dibekali dengan Hardware DSP, Asuka BM-2 memiliki IC (Integrated Circuit) suara yang dibuat oleh produsen IC terbaik, dirancang khusus oleh pabrikan ternama yaitu Asahi Kasei Microdevices (AKM).

“Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan Display dan Simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2022 ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda” ungkap Albert Lim.

Albert Lim menambahkan, hal penting yang diperlukan dalam suatu head unit adalah kualitas suara yang dihasilkannya, karena itulah fungsi Sound System dalam mobil. Nah itulah yang ASUKA BM-Series 2 sajikan, kualitas suaranya yang saat ini menjadikannya the best sound quality head unit di kelasnya.

BM-Series 2 menawarkan layar sentuh head unit berukuran 9 inch (BM-209P) dan 10 inch (BM-210P). Untuk informasi, saat ini ukuran layar head unit 9 dan 10 inch universal sudah menjadi standar baru head unit berlayar besar.

Untuk ukuran 6 atau 7 inch sudah bisa kita tinggalkan, karena ukuran 9 inch universal dan 10 inch universal bisa digunakan di hampir semua jenis mobil di Indonesia.

Dengan Split Screen kita dapat memutar music video sambil tetap mengikuti aplikasi navigasi. Ditambah lagi kemampuan membaca multi-touch gesture, yaitu dengan dua jari digeser ke kiri atau ke kanan untuk mempermudah naik turun volume suara.

Asuka BM-Series 2 sendiri akan dibanderol mulai dari harga Rp 11.000.000.

Komentar pembaca