Jendela Otomotif Indonesia

Pemenang Hadiah Hole-in-One Pada Babak Pertama Putaran Kualifikasi MercedesTrophy Indonesia 2022

0
JakartaMercedes-Benz Indonesia mengawali kualifikasi putaran pertama MercedesTrophy Indonesia 2022 edisi ke-26 yang diselenggarakan di Royal Sumatera Golf Course, Medan. MercedesTrophy merupakan turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia dalam memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

Bagi salah satu pegolf, mimpi menjadi kenyataan ketika meraih hadiah hole-in-one di “nomor keberuntungan” hole 13, yaitu Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, kami sangat senang untuk mengawali turnamen golf edisi ke-26 yang paling bergengsi dan diselenggarakan oleh brand otomotif di Indonesia. Dengan penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2022, kami terus berkomitmen memberikan Best Customer Experience melalui olahraga golf.

“Untuk pertama kalinya di Medan, kami telah menyambut pelanggan setia kami di babak kualifikasi pertama MercedesTrophy dan percaya bahwa lebih banyak pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi di babak berikutnya” kata Choi Duk Jun

MercedesTrophy Indonesia 2022 memiliki total 6 putaran kualifikasi; dimana pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, markas dari Mercedes-Benz atau Mercedes-Benz Luxury Golf Experience.

Bagi peserta yang belum memiliki Mercedes-Benz masih bisa berpartisipasi sebagai perserta golf regular karena dalam babak kualifikasi Mercedes-Benz Indonesia akan bermitra dengan turnamen golf dari pihak ketiga.

“Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga menyediakan hadiah utama setidaknya 2 (dua) kendaraan Mercedes-Benz untuk hole-in-one kepada para penggemar golf yang berpartisipasi MercedesTrophy Indonesia 2022 tahun ini” jelas Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kami sangat senang melihat salah satu peserta turnamen MercedesTrophy memenangkan hadiah hole-in-one: Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 13. Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz serta pegolf amatir yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun website resmi kami” Ujarnya

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dan pegolf amatir dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 0822 9719 2019, situs resmi www.mercedes-benz.co.id atau mercedestrophy2022@qgolf.asia.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada qualifiers untuk MercedesTrophy Indonesia Final dan Bapak Jimmy Amsyah yang akan menikmati Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line barunya setelah pukulan bola kemenangannya di hole-in-one” tutup Choi Duk Jun.

Komentar pembaca