Jendela Otomotif Indonesia

Wilio Ajak Para Ibu Menjadi bagian #WilioSuperMomSquad 2022

0

Jakarta – Hari perempuan internasional atau International Women’s Day jatuh pada 8 Maret setiap tahunnya, bisa menjadi momen apresiasi kepada para perempuan, termasuk sosok ibu.

Wilio, sebagai gerai multi brand activewear dan sepatu anak mempersembahkan #WilioSuperMomSquad sebagai bentuk dukungan terhadap para ibu yang penuh energi dalam menjalani berbagai peran setiap hari, mulai dari menjadi istri, ibu yang mengurus anak, mengatur keuangan keluarga, mengelola kebutuhan rumah tangga, bahkan tak sedikit yang turut membantu perekonomian keluarga dengan bekerja.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan para ibu di luar sana, dengan bermacam keadaan yang tidak selalu mudah atau berjalan secara dinamis, tidak bisa mengurangi keinginan seorang ibu untuk tidak terlihat bahagia maupun tersenyum di depan anaknya setiap saat. Oleh karenanya, Wilio mengapresiasi energi baik ibu lewat #WilioSuperMomSquad 2022.

“Kami sangat menghargai sosok perempuan, tak terkecuali para ibu di luar sana, sebab mereka telah memahami kebutuhan anak-anaknya meski belum hadir di dunia, dan belajar tanpa henti mengenai tumbuh kembang anak setiap waktu” Ujar Lee Scott James Walker, Brand Director Wilio.

“Wilio pun turut serta membantu para ibu, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu mau mendukung tumbuh kembang anak-anak dan memahami bagaimana memenuhi kebutuhan harian mereka” ungkapnya

Shareena Delon, Celebrity Mom mengungkapkan, demi melindungi anak-anak dari teriknya matahari saat mengelilingi Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa waktu lalu, aku pakaikan topi dan sporty outfit yang memiliki bahan menyerap keringat.

“Selain itu, untuk memudahkan kedua anakku membawa barang-barang pribadi mereka seperti mainan atau camilan favorit, aku siapkan ransel yang bisa di mix dan match dengan sepatu atau sandal yang nyaman dipakai lari, bahkan lompat-lompatan saat bermain” tuturnya

Salah satu fakta penting dan berguna tentang kaki anak, adalah struktur kompleks yang terdiri dari 26 tulang. Tulang-tulang kaki dirancang untuk menopang seluruh tubuh, beradaptasi dengan permukaan yang tidak rata dan menyerap goncangan.

Kaki bayi mengandung lebih banyak tulang rawan daripada tulang, yang seiring waktu akan menyatu dan mengeras menjadi tulang dewasa. Meskipun struktur kaki berkembang sepenuhnya pada dua tahun pertama, tulang itu sendiri tidak sepenuhnya berkembang dan mengeras sampai sekitar usia 13 tahun.

Inilah mengapa sangat penting untuk memiliki sepatu yang baik sejak dini, sehingga tulang dibiarkan tumbuh dan berkembang secara alami. Oleh karenanya, Wilio menghadirkan sederet rangkaian sepatu yang memiliki bahan sepatu berbeda, seperti kulit dan kanvas yang cocok bagi sepatu anak-anak karena memiliki daya tahan yang lama dan bernapas serta fleksibel saat digunakan.

Ingin menjadi bagian dari #WilioSuperMomSquad 2022 seperti Shareena Delon yang sigap menyediakan kebutuhan anak saat liburan, silakan coba recreate look Ryshaka dan Sea dengan menggunakan produk terbaru dari PUMA yang bisa didapatkan di Wilio, yaitu; PUMA Fruits Bucket Hat Parisian Night, PUMA Popcat 20 Backstrap AC PS Ocean Dive (untuk anak laki-laki) dan PUMA Popcat 20 Backstrap AC PS Opera Mauve-La (untuk anak perempuan).

Komentar pembaca