Jendela Otomotif Indonesia

IIMS 2022, Maksimalkan Potensi Bagi Industri Otomotif Di Awal Tahun 2022

0

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Dyandra sebagai organizer IIMS menggelar acara Media Gathering yang dihadiri oleh puluhan wartawan otomotif. yang di selenggarakan di The Aria Ballroom, The Tribrata, at Complex area The Tribrata Darmawangsa.

IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.

Hadir sebagai sponsor MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Tokopedia sebagai Official E-commerce and Ticketing Partner Hingga sponsor Pendukung IIMS, V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

“Kami berkolaborasi di acara ini untuk memberikan dukungan yang kuat pada industri otomotif tanah air. Dengan bersinergi dengan ekosistem, kami menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan, baik bagi konsumen dan pelaku usaha otomotif serta para sahabat kami di komunitas” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022.

Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise. Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat. Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

“Puluhan brand aksesoris dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D. Sebagai insan industri kreatif, kami memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih. Salah satu langkah yang kami utamakan dalam bentuk dukungan terhadap industri komponen maupun pendukung ini, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS

“Selain itu hal yang menjadi concern kami untuk pengunjung IIMS serta automotive enthusiast yaitu tidak ada kenaikan harga tiket dari tahun-tahun sebelumnya. Adapun harga Tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend” katanya

“Peresmian pembukaan IIMS 2022 ini akan dihadiri beberapa kementerian yang terkait, kami juga telah mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk dapat menghadiri dan meresmikan acara ini” tutup Kohen

Komentar pembaca