• 29 Maret 2024 00:13

Honda Ajak Kaum Milenial Beradu Kreativitas Dalam Bermusik Melalui Ajang Brio Music Project #2

Jakarta – PT Honda Prospect Motor kembali mengajak kaum milenial untuk beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project #2. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinil yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.

Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik. Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual.

Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021.

Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini.

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta.

“Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda” Ujar Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor

“Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music, genre musik yang saya dalami” kata Jevin Julian sebagai musisi sekaligus juri pada Brio Music Project #2.

Kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Berbagai informasi mengenai acara serta hasil kompetisi dapat dilihat melalui sosial media hondaisme atau website https://www.honda-indonesia.com/brio-world/.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca