• 27 Juli 2024 06:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Di Bandrol Kisaran Rp5.364.000, Canon Hadirkan Canon imageFORMULA R40

Jakarta – pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan Canon seri pemindai dokumen atau document reader terbaru, yaitu Canon imageFORMULA R40.

Canon imageFORMULA R40 mudah dioperasikan serta memiliki kecepatan dan kualitas tinggi sehingga ideal untuk digunakan di berbagai industri, termasuk layanan keuangan, kesehatan, layanan hukum, dan asuransi.

Dengan desain yang ringkas dan pengaturan yang mudah menjadikan R40 sebagai salah satu scanner yang ideal untuk mendukung pemindaian dan konversi dokumen hardcopy ke bentuk digital dengan cepat dan mudah.

Selain memiliki sistem pengoperasian satu tombol yang membuat pengguna dapat lebih efisien dalam memindai dokumen, scanner ini juga mampu memindai dokumen dengan kecepatan 40 ppm, berkualitas tinggi hingga resolusi 600 dpi untuk kedua sisi dokumen pengguna secara bersamaan.

Sehingga pengguna dapat memindai dokumen dengan cepat tanpa khawatir akan hasil scan yang buram.

Canon R40 juga memiliki Automatic Document Feeder yang dapat menampung hingga 60 lembar kertas.

Dilengkapi dengan roller yang akurat, R40 juga mendukung berbagai jenis pemindaian dokumen termasuk kertas tebal dan tipis, kuitansi, kartu nama, dan lainnya.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan dengan harga Canon Canon imageFORMULA R40 dengan harga Rp5.364.000,

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca