• 15 April 2024 01:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OPPO Reno5 F, Resmi Ditampilkan ke Publik

OPPO Reno5 F (Foto: lensautama)

Jakarta – OPPO Reno5 F memiliki posisi yang sangat berbeda dengan OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G. OPPO Reno5 F dengan jargon“Picture Life in Speed”berupaya untuk menawarkan kecepatan pada perangkat smartphone dengan harga terbaik di kelasnya.

OPPO Reno5 F ditujukan untuk pasar anak muda dengan rentang usia 18 – 25 tahun, mahasiswa atau orang yang pertama kali bekerja dan memasuki tahapan lain dalam kehidupan mereka.

Pengguna OPPO Reno5 F adalah tipikal konsumen yang selalu berkaitan dengan kecepatan dalam merespon setiap keadaan yang terjadi maupun dalam menciptakan sebuah tren baru.

PR Manager Oppo Indonesia for Reno & A Series, Aryo Meidianto menjelaskan, OPPO Reno5 F ditujukan untuk pasar anak muda dengan rentang usia 18 – 25 tahun.

“Hadirnya Reno5 F diharapkan akan mengisi pilihan favorit ponsel anak muda utamannya mahasiswa atau orang yang pertama kali bekerja. Reno5 F sangat pas bagi mereka yang memasuki tahapan kehidupan baru untuk menunjang aktivitas mereka” Ujar Aryo.

OPPO Reno5 F memiliki ketebalan 7,8 mm dan berat 172 g. OPPO telah berupaya mengurangi berat dari perangkat kerasnya tanpa mengorbankan kemampuan pembuangan panas pada OPPO Reno5 F.

Untuk desain OPPO Reno5 F cukup ramping sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menggembung, perangkat ini juga cukup ringan sehingga ketika digunakan bermain game dalam waktu yang sangat lama tidak menyebabkan kelelahan tangan.

Penutup baterainya memiliki desain 3D melengkung yang menimbulkan kesan tipis dan modern.

“OPPO Reno5 F menyajikan tampilan premium, elegan, dan simpel, sekaligus nyaman saat digengam dengan satu tangan” imbuhnya

Paduan aluminium yang digunakan memiliki konduktivitas termal tinggi sehingga meningkatkan efisiensi pembuangan panas sebesar 30% dan meningkatkan kekuatan struktur perangkat.

Kemudian ponsel ini sangat mengoptimalkan tata letak lembaran grafik di bingkai tengah yang meningkatkan efektivitas pembuangan panas CPU danchip hard drive.

Reno5 F mampu membaca dan menganalisis data dari sensor suhu yang terletak pada bagian dalam, dan menggunakannya untuk memperkirakan suhu penutup belakang telepon (± 1,5 °C).

“OPPO Reno5 F memiliki kontrol suhu pintar yang dapat menyeimbangkan suhu dengan kinerja ponsel berdasarkan skenario penggunaan” jelas Aryo

OPPO Reno5 F dilengkapi layar AMOLED 6,43 inci dengan tampilan lubang tunggal (single punch-hole) berukuran 5,69 mm menghadirkan tampilan layar smartphone yang lebih modern dibandingkan dengan layar tetesan air (teardrop notch display).

OPPO Reno5 F lebih nyaman digunakan untuk menikmati pengalaman bermain game, menonton video, dan menikmati konten media sosial. Dikombinasikan dengan bezel sempit, OPPO Reno5 F menawarkan rasio layar-ke-bodi yang sangat tinggi yaitu 90,8%.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca