• 20 April 2024 19:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini dengan semangat meluncurkan smartphone pertamanya di tahun 2021, realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia.

Dengan pertama kalinya menghadirkan MediaTek Helio G85 di segmen entry level, realme berhasil mencetak rekor lain dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. Dengan realme narzo 30A, realme siap mengguncang pasar smartphone dan memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry level.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful.

“realme narzo 30A berani mendobrak batas yang ada, membawa trendsetting technology MediaTek Helio G85 yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level dan trendsetting Diagonal Stripe Design. realme narzo 30A akan mewarisi seri narzo sebagai No. 1 Gaming Smartphone di pasar online” Imbuhnya

Peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” sebagai smartphone pertama realme di tahun 2021 menghadirkan konsep acara peluncuran yang unik untuk menciptakan sensasi yang mengesankan.

realme adalah merek smartphone pertama di Indonesia yang melakukan peluncuran dengan game virtual 8bit, sebuah pengalaman interaktif yang segar dan menyenangkan bagi tiap peserta yang hadir pada peluncuran kali ini.

realme narzo 30A adalah teman yang sempurna untuk para gamer muda berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga dan untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level.

Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, MediaTek Helio G85 pada realme narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4GB + 64GB.

realme narzo 30A memiliki mega baterai 6000mAh yang dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga. realme narzo 30A mendukung 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat.

realme narzo 30A menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

“realme narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna; Laser Blue dan Laser Black” kata Palson Yi.

Dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, realme narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang luar biasa.

realme narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. realme narzo 30A juga menghadirkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

realme narzo 30A memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Selain itu, realme narzo 30A juga dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Harga Realme Narzo 30A di Indonesia dibanderol Rp 1,9 juta. Realme Narzo 30A sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Rabu (3/3/2021) melalui sesi flash sale yang digelar pada 3, 5, 9, dan 12 Maret di situs realme.com, dan situs e-commerce rekanan Realme.

Khusus pada sesi flash sale ini, Realme memberikan potongan harga sebesar Rp 100.000. Dengan demikian, harga Realme Narzi 30A menjadi Rp 1,8 juta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca