• 19 April 2024 01:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

realme Luncuran Model Terbaru dari realme Watch S Series Dengan Harga Rp 1,699,000 juta

Jakarta – Tech Trendsetter dan merek Favoritnya Anak Muda, realme, hari ini mengumumkan peluncuran model terbaru dari realme Watch S Series, realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport”.

realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi AIoT, yakni personal, family, dan travel.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT.

realme Watch S Pro memberikan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel terdepan di industri. realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi.

Fitur AOD di realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat.

realme Watch S Pro juga memberikan lebih banyak pilihan strap; strap silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam 3 pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan.

“realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai” imbuh Palson Yi.

realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera & musik.

“realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021” yang dibanderol dengan harga spesial Rp 1,699,000 selama periode flash sale” Ujar Palson Yi.

Saat ini realme mengelola 20 gerai resmi yang tersebar di Lampung, Surabaya, Palembang, Bali, Jakarta, Medan, Bandung, Tangerang, Manado, Makassar, Solo, dan Malang. realme menargetkan 100 toko pada Q1-2021.

Peluncuran realme Watch S Pro, realme juga mengadakan grand opening realme Official Store secara serentak di 4 kota: Palembang, Medan, Belitang dan Malang. Pembukaan empat realme Official Store ini merupakan bagian dari 100 store pada Q1-2021.

“realme Watch S Pro, hari ini realme akan segera mengadakan Early-Bird Flash Sale pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com/id dengan harga spesial Rp 1,699,000 dan di Shopee, realme akan memberikan ekstra voucher diskon senilai Rp 100,000 untuk setiap pembelian realme Watch S Pro” kata Krisva Angnieszca, pada acara peluncuran.

“realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai” jelas Krisva Angnieszca.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca