• 28 Maret 2024 21:47

Jakarta – PT Blue Bird Tbk, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, pada hari ini secara resmi meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5 pada tanggal 19 2021.

Peluncuran versi terbaru ini dilengkapi dengan kehadiran dari beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya bersama layanan transportasi Bluebird.

“Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group” Ujar Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

“Aplikasi terbaru dari MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5” Ujarnya.

“Kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah” imbuh Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk.

Salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu, dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi
dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5.

Fitur Fixed Price memungkinkan
pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran
dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan
nominal yang tertera pada aplikasi.

Melalui fitur ini, para pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan karena cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Aplikasi MyBlueBird 5 kini telah tersedia secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei” jelas Noni.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para konsumen, khususnya pelanggan setia Bluebird Group dimana versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird merupakan penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan” tutup Noni.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca