Wahana Perkenalkan All New Honda Scoopy Lewat Virtual

Advertisements

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga kenalkan All New Honda Scoopy secara live lewat saluran sosial media akun resmi Wahana Honda yaitu instagram @wahanahondamotor dan akun facebook @WahanaHondaJakarta.

Regional Public Launching live yang berlangsung pada Sabtu (21/11) mengangkat tema All New Honda Scoopy Virtual Launching tepat pukul 15:00 hingga selesai. Tidak hanya informasi terkait keunggulan produk All New Honda Scoopy.

Event pengenalan produk lewat online terbaru ini dipastikan akan tetap dapat menginformasikan lengkap pada konsumen setia Honda, khususnya konsumen di Jakarta Tangerang.

Edi Setiawan Chief Marketing Officer Wahana menjelaskan, melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini.

Wahana Honda yakin kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter. Dengan desain lampu depan belakang yang berubah makin perkuat ciri khas yang dimilikinya.

Kini produk tersebut diluncurkan dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda.

Untuk varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Harga keduanya Rp 20.517.000 (OTR) Jakarta.

Sementara itu varian Stylish dan Prestige, telah dilengkapi Smart Key sistem. Untuk Stylish dua warna yaitu Brown dan Stylish Red, sementara itu varian Prestige ada dua yaitu White dan Black. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 21.317.000 (OTR) Jakarta.

Wahana sendiri tahun 2020 ini mentargetkan penjualan sebanyak 400.000 unit. Namun, pandemik Covid-19 membuat perusahaan yang bermarkas di Gunung Sahari, Jakarta Pusat ini, harus merevisi menjadi 200.000 unit.

Wahana sendiri mentargetkan 2.000 sampai 3.000 unit All New Honda Scoopy terjual dalam satu bulan. Motor ini mulai dikirimkan dari AHM selaku produsen ke main diler pada Desember 2020 mendatang.

Bagi konsumen yang tertarik Wahana Honda mempersilahkan konsumen untuk ‘jajal’ langsung All New Honda Scoopy di dealer – dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

Komentar pembaca