Dampak Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Adira Insurance Membuktikan Dalam Transformasi Digital Dengan Menghadirkan Layanan-layanan Berbasis Digital

Advertisements

Jakarta – Sejak 2014 Adira Insurance telah fokus pada transformasi digital dan secara konsisten berinovasi menciptakan solusi yang aplikatif demi memberikan kemudahan dan terkoneksi dengan Pelanggan.

Alih-alih melihat perubahan akibat pandemi sebagai kendala, Adira Insurance melihat perubahan ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus maju menjadi yang terdepan di industri Asuransi Umum.

Adira Insurance membuktikan kemampuan mumpuninya dalam transformasi digital dengan menghadirkan layanan-layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim.

Rismauli Silaban (Uli), Chief Technical Officer PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menjelaskan, Pertumbuhan asuransi mobil memang berkaitan erat dengan pergerakan penjualan mobil di Indonesia, karena kontribusi terbesar asuransi mobil masih berasal dari lini bisnis Multifinance atau leasing.

“Penggunaan digital di masa pandemik ini sangat membantu sekali, baik disisi nasabah maupun bagi kami” terangnya

Pelanggan Adira Insurance dapat melakukan pengajuan klaim dari rumah. Pelanggan cukup mengisi kelengkapan data di AMC, upload foto-foto kerusakan mobil yang ingin diklaim, pilih tanggal dan jam kendaraan masuk bengkel, setelah itu Adira Insurance akan menghubungi Pelanggan.

“Bengkel rekanan kami pun tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan dan menerapkan protokol kesehatan” Ujar Uli.

Dengan Autocillin, asuransi mobil dari Adira Insurance, Pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

“Produk kami didukung pula dengan fitur-fitur pelayanan terbaik antara lain layanan towing car, emergency road assistance, ambulans, Autociilin Garage seluruh Indonesia, hingga fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK” Jelas Uli.

Di masa pandemi ini untuk selalu rutin membersihkan bagian dalam dan luar mobil, terutama bagian yang sering disentuh dan juga barang-barang yang akan dibawa ke dalam mobil.

“Kami bekerja sama dengan Traveloka Protect untuk memberikan perlindungan mudah untuk mobil Anda. Tidak hanya itu, pelaporan klaim asuransi mobil pun juga bisa dilakukan dari rumah dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim” Tutup Uli.

Komentar pembaca