Waskita Realty Mendukung Industri Perhotelan Indonesia di Masa Pandemi

Advertisements
JakartaPT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pengembangan properti ini, semakin mantap untuk memperkenalkan properti terbarunya yang dikelola bersama dengan PT Dafam Hotel Management di kota Anging Mamiri, Makassar, Sulawesi Selatan, yaitu Teraskita Hotel Makassar.

Hotel bintang tiga plus dengan 125 kamar yang berdiri di atas lahan seluas 1.829 m2 ini mengadakan seremoni penyambutan tamu perdana pada tanggal 25 September 2020 lalu.

“Semoga kehadiran Teraskita Hotel Makassar ini memberikan warna baru untuk peningkatan ekonomi Kota Makassar” Ujar Luki Theta Handayani, President Director Waskita Realty.

Waskita Realty memahami bagaimana pandemi yang tengah terjadi ini memperlambat laju industri perhotelan di seluruh Indonesia. Di Makassar sendiri produktivitas perhotelan baru kembali bergerak pada kuartal keempat 2020 dan masih harus terus didukung dan berkolaborasi dengan berbagai elemen pariwisata agar terus mengalami peningkatan.

Waskita Realty yang berada pada posisi pengembang berusaha mendukung dengan komitmen penyelesaian proyek Teraskita Hotel Makassar yang pembangunannya berlangsung sejak 2017. Sebagaimana aturan pemerintah pada masa pandemi ini, operasional Teraskita Hotel Makassar pun akan mematuhi protokol Covid-19 dengan ketat.

Berlangsungnya seremoni ini merupakan simbol bahwa Waskita Realty melalui Teraskita Hotel Makassar ingin memberikan pelayanan prima secara menyeluruh kepada masyarakat yang memerlukan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan berkualitas, termasuk kepada konsumen penyandang disabilitas.

Penyediaan fasilitas untuk penyandang disabilitas di Teraskita Hotel Makassar akan menjadi yang pertama di Makassar.

Sebuah kamar khusus telah disediakan dengan kelengkapan fasilitas ramah disabilitas, di antaranya kasur dengan ukuran khusus, pintu geser di toilet serta terdapat handle yang memudahkan tamu difabel untuk berpegangan selama berada di kamar mandi.

Waskita Realty membangun Teraskita Hotel Makassar dengan menghadirkan nuansa kearifan lokal melalui arsitektur gedung pencakar langit yang terinspirasi dari Phinisi, kapal layar legendaris tradisional Bugis yang juga diakui UNESCO sebagai karya agung warisan budaya manusia.

Teraskita Hotel Makassar hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan 15 menit dari Pantai Losari, lokasi Teraskita Hotel Makassar memudahkan akses dari dan menuju pusat pemerintahan, perkantoran, pusat hiburan dan rumah sakit.

Akomodasi sebanyak 125 kamar terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, dan 2 kamar Junior Suite akan memenuhi kebutuhan para tamu saat beristirahat, yang dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran multibahasa, akses internet WiFi, pengatur AC individual, Coffee & Tea maker, dan fasilitas kamar mandi modern yang menyuguhkan pemandangan kota Makassar.

Komentar pembaca