50 Perwakilan Member Hyundai Accent Indonesia Adakan Deklarasi di BSD

Advertisements

Jakarta – Ini adalah salah satu visi Hyundai Accent Indonesia, selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega yang memiliki hasrat berorganisasi untuk dapat bersatu dalam naungan HAI.

Sejatinya HAI sudah berdiri sejak awal 2020 lalu, namun karena adanya pandemic Covid-19 dan kebijakan PSBB maka baru saat ini deklarasi secara resmi dapat terlaksana.

Walaupun demikian, nyatanya acara sakral yang dihadiri oleh 50an perwakilan member HAI dari wilayah Jabodetabek mendapatkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, baik dari media massa otomotif nasional maupun para sponsor yang sangat mendukung kegiatan positif klub mobil di Indonesia seperti Hyundai Motors Indonesia.

Seluruh peserta deklarasi dengan kompak menggunakan masker berlogo HAI, membawa hand sanitizer masing-masing serta menjaga jarak antar peserta, yang biasanya di setiap acara klub atau komunitas selalu ditandai dengan berbagai games seru ala 17an, maka kali ini games tersebut berupa quiz yang berisi tentang berbagai pertanyaan seputar klub dan teknologi Hyundai.

Seluruh peserta dengan sangat antusias berusaha berebut untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh penitia deklarasi. Bukan tanpa sebab, pihak panitia telah menyiapkan berbagai produk menarik sebagai hadiah yang merupakan dukungan dari para sponsor terkait.

“Semoga dengan berdirinya Hyundai Accent Indonesia ini, kami sebagai pengguna langsung produk Hyundai dapat turut memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat otomotif di Indonesia, khususnya dalam memberikan pengetahuan dan berbagi informasi positif mengenai produk Hyundai” Ujar Deden, selaku Humas HAI.

“Alhamdulilah, selama ini kami sama sekali tidak pernah merasa kesulitan dalam merawat kendaraan kami, baik dalam mencari spare part maupun harga spare part tersebut, hampir di semua toko onderdil menyediakan spare part yang kami butuhkan dengan harga yang sangat terjangkau, malah ada beberapa yang justru lebih murah daripada kendaraan sejenis produk Jepang atau Eropa” jelasnya

Komentar pembaca