Ace Siap Layani Pelanggan Hadapi New Normal

Advertisements

Jakarta – Memasuki era new normal, ACE menghadirkan program Get Ready for The New Normal dengan penerapan layanan toko yang memenuhi standar protokol kesehatan dan berbagai fitur belanja yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan, disertai aneka produk berkualitas untuk seluruh anggota keluarga. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2020 di toko ACE seluruh Indonesia.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, program ini juga mengajak pelanggan agar siap menghadapi gaya hidup baru menggunakan aneka produk yang tepat dan berkualitas untuk memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga, dan menyiasati berbagai aktivitas sehari-hari agar tetap aman, sehat, dan menyenangkan.

Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di beberapa lokasi yang mudah ditemui di dalam toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Disamping itu, karyawan ACE pun menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala.

Menjaga kesehatan juga dapat dilakukan dengan cara memastikan hunian tetap
bersih menggunakan aneka pengisap debu berbagai ukuran, aneka cairan pembersih, hingga lampu disinfektan yang dapat menghilangkan virus, bakteri, dan tungau.

Komentar pembaca