NGK Busi Meluncurkan Varian G-Power Baru Dengan Kode LKAR6AGP

Advertisements

Jakarta – NGK Busi Meluncurkan Varian G-Power Baru Dengan Kode LKAR6AGP sebagai produsen busi nomor satu di Indonesia meluncurkan varian G-Power baru dengan kode LKAR6AGP untuk mobil dengan tipe mesin NR di youtube Channelnya. Mobil-mobil dengan tipe mesin NR di antaranya Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya dan Calya. Sementara itu merek Daihatsu Xenia, Terios, Ayla dan Sigra.

“Busi LKAR6AGP diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR. Mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200cc hingga 1.500cc, serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah” Ujar Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Busi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar akan mobil bermesin NR. Menurut NGK, sebelum mereka membuat busi ini dilihat dulu seberapa banyak kebutuhan pasar dan apa yang diminta.

Busi ini juga mampu mengurangi efek quenching atau hambatan pertumbuhan inti api yang biasanya terjadi pada busi kendaraan bermotor, menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan dan sistem pembersihan busi secara otomatis sehingga tidak akan terjadi carbon fouling.

Diko menjelaskan, bahan menggunakan platinum yang memiliki tingkat leleh yang tinggi dan konduktivitas listrik yang baik, sebagai bahan dasar central electrode.

Ketebalan central electrode hanya 0,6 mm yang memungkinkan lebih banyak campuran bahan bakar dan udara untuk menciptakan percikan dengan hasil ledakan energi yang lebih tinggi.

Komentar pembaca