Pada Masa Pandemi Covid-19, 11 Komunitas Membagikan Hidangan Untuk Berbuka Puasa

Advertisements

Jakarta – Pada masa pandemi Covid-19, tak menyurutkan para Bikers yang tergabung dalam 11 komunitas melakukan kegiatan amal untuk kemanusiaan dengan membagi-bagikan hidangan buka puasa kepada pejuang keluarga yang masih berjuang di jalan pada saat pandemi Covid-19

Aksi amal dilakukan oleh beberapa perwakilan komunitas yang terdiri dari Riders Jakarta Bersatu, Satu Jiwa Indonesia, BMC Jakarta Selatan, Persaudaraan Classic Custom Jabodetabek, Bikers Support Event, Rakyat Scootic Fino, BMC Chapter Jakarta Timur, Bandit Keling MC Jakarta, Brothers Bikers Independent Jakarta, Jakarta Aerox 155 Club dan Classik Duck Enjoy.

“Maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi hidangan buka puasa kepada pejuang keluarga yang masih aktif di jalan saat pandemi Covid-19” Ujar Bro Joe

Kesebelas komunitas yang terdiri dari 60 orang itu memulai aksi amal dengan riding bareng dari Jalan Kemuning melalui rute Grogol, Jalan Panjang, Joglo dan berakhir di Puribeta Ciledug, Tangerang. Masing-masing wilayah yang dilalui dibagikan kurang lebih 15 nasi bungkus dari total 83 nasi bungkus, minuman serta masker.

Menurut Bro Joe Martadinata selaku Koordinator Komunitas bersama Dewi Anggraini, menyebutkan kegiatan amal ini digelar untuk membantu para pejuang keluarga yang masih terus berjuang di masa pandemi Covid-19. Ini menunjukkan bahwa kami peduli dan bisa bisa saling berbagi dengan sesama di tengah pandemi.

Dalam pelaksanaan aksi amalnya, perwakilan dari sebelas komunitas tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan tidak menimbulkan keramaian sesuai himbauan dari pemerintah.

Komentar pembaca