• 29 Maret 2024 12:47

Oppo Luncurkan A52, Khusus Dipertunjukkan Untuk Penjualan Daring

Jakarta – OPPO memperkenalkan beberapa perangkat baru pada perhelatan Connect Clearly yang berlangsung secara daring. Beberapa perangkat diantaranya adalah Reno3 Pro, A12, A92 serta dua true wireless stereo headphone Enco W31 dan M31.

Rupanya bukan saja perangkat tersebut yang diluncurkan di Indonesia. Hari ini, OPPO Kembali meluncurkan perangkat baru, OPPO A52, yang khusus diperuntukan untuk penjualan daring.

“Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A52 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan perangkat yang memiliki keunggulan pada sisi layar, kamera dengan kecerdasan buatan namun dengan daya tahan baterai yang lebih baik denga kehadiran kapasitas baterai yang lebih besar.

A52 mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto. Sementara untuk kamera belakang, OPPO A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang terdiiri dari 12MP kamea utama.

8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih. Untuk menunjang daya tahan perangkat ini, OPPO melengkapi dengan baterai besar 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam.

Baterai ini dilengkapi dengan pengecasan cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging. A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

OPPO A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini dilengkapi kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 mulai dijual pada tanggal 5 Mei 2020 melalui situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia.

OPPO A52 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta. OPPO bekerjasama dengan IM3 Ooredoo memberikan tambahan paket spesial bundling berupa kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 Tahun. Konsumen akan mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya dengan melakukan top-up sebesar 20 ribu rupiah tiap bulannya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca